Rabu, 07 Januari 2009

Kata Mutiara

  • Jika mimpi lebih indah daripada kenyataan, maka genggam dan peliharalah mimpi tersebut  dalam angan mu.
  • Hati yang tulus adalah hati yang mau menerima dan berusaha untuk memberikan yang terbaik, serta dapat mengendalikan egoisnya. Itulah yang dinamakan dengan kedewasaan.
  • Even if you stronger than Superman, u must keep remember that u can not save all soul in 1 day.
  • Aku bukan orang kaya karena aku bersikap seperti orang miskin, jika saja aku tidak bersikap seperti orang miskin maka aku adalah orang kaya. 
  • Ada banyak hal yang orang lain lakukan tapi belum aku melakukannya. Tapi terkadang aku harus lebih memikirkan dan mengembangkan hal baik apa saja yang telah aku lakukan yang tak bisa dilakukan oleh orang lain.
  • Jika kamu bertemu dengan seseorang yang egois, maka mundurlah, jangan meghukumnya, karena cepat atau lambat dunialah yang akan melakukannya.   
  • Kita tidak akan bisa mengurangi jumlah orang yang kita sayangi dengan tulus, yang bisa kita lakukan hanyalah menambahnya.
  • Sebuah cerita tak perlu panjang, hanya saja makan waktu lama untuk memendekkannya.
    Mengawali sebuah cerita dengan awal yang baik bukanlah suatu hal yang buruk.
    Yang terpenting adalah sebuah harapan.
    Tanpa harapan semuanya akan terasa menyakitkan.
    Kamu, aku, kita butuh harapan untuk melanjutkan semua ini, dan kita akan mendapatkannya hari ini.
    (Rumah tercinta, Juni 2001)
  • Jangan menyerah, jangan serahkan dia pada keputusasaan.





Tidak ada komentar: